Jumat, 27 April 2012

Dengan mati di kayu salib, Dia telah menanggung segala dosa dan sakit penyakit kita.



Suatu ketika aku mendoakan anakku "blesmi" yang sakit tangannya karena kulitnya terkelupas, aku doakan.. selesai.. ternyata tetap sakit... dia terus menangis... akhirnya aku yakinkan anakku sekali lagi kalau Tuhan Yesus bisa sembuhkan... didoakan sekali lagi.. amin.. tangisannya reda dan ternyata sudah tidak sakit lagi. Aku termenung dan aku berpikir bahwa orang didoakan pasti sembuh cuma tergantung orang yang didoakan sudah siap apa belum, maksudnya imannya. Aku baca di kitab Yesaya, 1 petrus. Tertulis “oleh bilur – bilurNya kamu telah sembuh” Terus aku flashback kebelakang.. beberapa kali aku menangani kasus paranormal / pengobatan alternatif.. ternyata penyakit yang mereka sembuhkan hanya dipindahkan sementara ke orang lain atau binatang dan akhirnya suatu saat orang yang disembuhkan dan paranormal tersebut akan menanggung akibatnya yaitu penyakitnya akan dipindahkan kembali kepada mereka dan para keturunan mereka... iblis tidak mau menanggung sakit penyakit itu dan iblis memang tidak bisa menyembuhkan dan memberi berkat, dia hanya bisa memindahkan!!! dan iblis menuntut imbalan atau tumbal.. berhati – hatilah terhadap pengobatan alternatif apalagi yang aneh - aneh!!!
Dunia ini diciptakan oleh ALLAH dengan sistem yang sempurna. Semua penghuninya harus mentaatinya termasuk Tuhan sendiri telah memberi contoh untuk kita untuk mentaatinya dengan mati di kayu salib.
Jadi aturan didunia ini.. sebuah penyakit bisa disembuhkan dengan hanya sebuah doa asalkan harus ada yang menanggungnya... hanya Tuhan Yesus yang mau menanggungnya.... mengapa Tuhan Yesus harus disalibkan ??? apakah tidak ada jalan lain??? ya... segala dosa... sakit penyakit menurut aturan dunia ini.. semua itu harus ada yang menanggungnya.. dan Tuhan Yesus dengan bilur-bilurnya dan penderitaannya telah membayar dimuka..Dia telah menanggungnya 2000 tahun yang lalu!! jadi oleh bilur – bilurnya.... tidak ada sakit penyakit yang tidak bisa disembuhkan.. cuma tergantung kepada kita sendiri apakah kita mau bertobat dan percaya kepadaNya??
2 hari yang lalu kami mendoakan seorang yang sakit paru2 yang tidak dapat disembuhkan menurut dokter tetapi Tuhan telah menggantinya dengan yang baru!!!! semua tergantung iman kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar