Rabu, 25 April 2012

PERTOBATANKU

26 november 1997 aku memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada enny tapi dia menolak untuk menjawab.. dia bilang besok saja... malam itu enny merenung di sebuah meja di kosnya di mojopahit 20, surabaya. dia berpikir bagaimana ya caranya menolak rudy, lihat orangnya kok kasihan ya pikirnya begitu.. tiba tiba ada suara yang keluar dari hatinya yang menyatakan begini : "nggak apa apa kamu sama rudy, rudy itu orangnya baik nanti kamu menyesal jika tidak bersama rudy".  esok harinya tgl 27 nov hari rabu enny mengajak aku untuk makan di sinar - bintoro. dia tidak menegaskan untuk menerima aku tapi dia bilang ya aku mau menjalani dulu. setelah beberapa tahun kami lewati, enny mulai menyukai saya dan mulailah dia menawari saya untuk masuk gereja tapi saya menolak. tapi enny tidak memaksa hal itu kepada saya... dia bawa uneg unegnya dalam doa rosario hingga beberapa bulan kemudian di bulan juni tahun 2000... oleh karena doa rosario yang dilakukan oleh istriku selama kurang lebih 2 bulan.. aku bertobat tanpa syarat... ditengah jalan dekat perempatan jalan ngagel madya dekat STTS..  dalam keadaan masih berkendara.. aku dijamah Tuhan. itulah kasih mula - mula yang kualami... disinilah aku mulai berpetualang mencari siapa itu Tuhan??? yang begitu penuh kasih... mengasihi manusia tanpa syarat. Oleh karena kasihNya kita semua telah diselamatkan. beberapa Tahun kemudian istriku bercerita bahwa dia mau sama aku karena mengikuti suara hatinya (yang kami yakini itu adalah suara TUHAN).. aku begitu kaget mendengar semuanya. aku menitikkan air mataku.. sungguh TUHAN telah mengenal aku ketika aku masih belum mengenal DIA. ooo TUHAN seandainya semua orang didunia ini mengalami jamahan seperti aku, begitu damainya dunia ini tetapi memang " bukan engkau yang memilih AKU tetapi AKU yang memilih engkau" firman TUHAN. selama kurang lebih 2 tahun antara tahun 2000 sampai 2002 setiap ku pergi ke gereja aku selalu menangis tanpa terkendali karena begitu besar kasih ALLAH kepadaku. terima kasih TUHAN YESUS.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar