Kamis, 26 April 2012

MUJIZAT SELALU ADA DALAM HIDUP KITA







Pada pertemuan kelompok sel hari selasa lalu di wilayahku , ada seorang teman yang berkata secara implisit bahwa mujizat yang dilakukan oleh Tuhan Yesus 2000 tahun yang lalu hanya terjadi pada waktu jaman dulu… Oleh moderator aku disuruh memberi kesaksian mengenai mujizat Tuhan yang pernah aku alami, mujizat yang didiskusikan disini mengenai mujizat kesembuhan.

Kesaksianku

Suatu ketika di tahun 2003.. waktu saya dan istri saya mau berangkat ke kantor.. istriku mengaduh kesakitan.. ternyata dia mengidap sakit maag, dia bilang sejak dulu dia memang sakit maag… terus karena panik.. akhirnya aku doa tumpangkan tangan.. dan setelah amin.. sakit itu hilang.. itu adalah mujizat pertama yang aku alami…

yang kedua terjadi ketika aku ada di kota Kraksaan ada seorang ibu yang berjalan pincang dengan menggunakan tongkat yang saat itu lewat depan rumahku… terus aku tawari untuk didoakan… sebelum didoakan aku yakinkan dulu mengenai Yesus yang mampu menyembuhkan segala sakit penyakit.. dia mau.. setelah ibu ini mengalami resting…kemudian sadar… saya suruh berdiri.. kok nggak sakit lagi… terus saya suruh lompat – lompat… ibu ini begitu semangatnya lompat – lompat…

Iman diperlukan agar mujizat itu terjadi

Dari beberapa pengalamanku diatas tadi… aku hanya mengungkapkan bahwa mujizat tetap ada!!!! Sampai saat ini!! terus kenapa kok aku tidak pernah mengalami mujizat ?? Kalau kita berpikir bahwa tidak ada mujizat.. maka mujizat itu tidak akan pernah terjadi dalam kehidupan kita. Bahkan Tuhan Yesus sendiri tidak bisa melakukan mujizat apapun karena ketidakpercayaan orang yahudi (Markus 6:5-6) . Tanpa iman kita tidak akan mendapatkan apa – apa dari Tuhan. Iman adalah hal yang paling penting dan dasar dari segala sesuatu (Ibrani 11:1-6).

Lakukanlah bagianmu dan Tuhan akan melakukan bagianNya!! Bagianmu adalah PERCAYA! Bagian Tuhan adalah memberikan MUJIZAT!
Ayo alamilah mujizat dalam hidupmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar